Bingung Memilih Jenis Iklan Online Seperti Apa? Hubungi Kami Saja!
27 March 2019 | Arimbi AnnisaIklan online adalah media terbaik untuk mulai mengembangkan bisnis Anda di era digital yang penuh persaingan ini. Lihat saja, ada berapa banyak toko online yang kini ada, mungkin sudah jutaan pebisnis yang melakukannya. Tinggal Anda mau berusaha atau tidak untuk menaikkan eksitensi Anda sebagai pebisnis online yang makin dikenal oleh banyak orang.
Melakukan pengiklanan bisa dilakukan di platform mana saja, termasuk media sosial. Contoh iklan di media sosial pun tidak sembarangan. Harus dibuat semenarik mungkin meski hanya gambar saja. Pemilihan kata yang tepat harus diperhatikan agar menarik para konsumen untuk mau datang ke “Lapak” Anda dan membeli produk yang Anda tawarkan.
Jenis iklan online dan contohnya memang dibagi menjadi beberapa macam. Bagi Anda yang adalah pebisnis dunia digital yang masih pemula, sebelum memasang iklan, pahami jenis-jenisnya untuk mengetahui bagaimana keunggulan dan kekurangannya serta bisa memenuhi kebutuhan Anda dalam memperkenalkan bisnis Anda.
4 Jenis Iklan Online yang Harus Anda Ketahui
Untuk menarik banyak konsumen datang ke tempat bisnis Anda, tentu dilakukan dengan beberapa cara yang bersifat mengajak, namun tak memaksa melalui beberapa jenis iklan digital. Di era secanggih ini yang semuanya berbasis internet, harus Anda manfaatkan dengan sebaik mungkin.
Berikut ada 4 jenis iklan berbasis online yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk memperkenalkan bisnis Anda pada masyarakat melalui iklan yang tayang di internet, Pertama ada iklan video. Jenis iklan ini termasuk yang paling populer terutama bila Anda menargetkan marketingnya pada anak muda. Melalui iklan video juga akan menjaring ketertarikan masyarakat lebih banyak dibandingkan dengan jenis iklan lainnya.
Kedua, melalui Search Engine Marketing (SEM) dan Search Engine Optimization (SEO). Berbeda dengan video, iklan online jenis ini mengiklankan suatu konten melalui visibilitas mesin pencari terutama menegaskan kata kunci agar konten tersebut bisa ditemukan dengan mudah. Biasanya pengiklanan ini melalui artikel yang berisi konten produk.
Ketiga, Display Advs. Ini adalah bentuk dasar dari jenis iklan berbasis online yang paling lama dikenal oleh pengguna internet. Jadi, sistem pengiklanan ini adalah meminjam website atau blog orang yang cukup terkenal dan banyak pengunjungnya untuk menampilkan iklan Anda. Tentu saja ini berbayar karena menyewa space milik orang lain.
Dan yang terakhir ada iklan media sosial. Ini juga cukup populer di era digital seperti sekarang ini. Mulai dari tahun 2015, penggunaan media sosial memang meningkat sehingga diberikanlah fasilitas pengiklanan bagi para pebisnis online yang ingin memperkenalkan produknya.
Spesialis pembuatan iklan yang bisa Anda andalkan untuk memperkenalkan bisnis Anda adalah JPRO. Tidak usah pusing mau membuat iklan jenis apa. Segera kunjungi jpro.co.id untuk info detailnya. Di JPRO, iklan online jenis apapun bisa dipesan dengan mudah dan hasilnya memuaskan.
Pengusaha yang baik adalah seseorang yang mampu bersikap profesional apalagi saat Anda masih baru merintis bisnis. Selamat berjuang! Pastikan Anda merintis bisnis yang tepat dan sesuai. Untuk Anda yang ingin mengetahui tips dan trik membeli properti atau mencari jasa, akses artikelnya melalui JPRODOTCO dan Download Aplikasinya di Google Playstore agar mempermudah Anda dalam mendapatkan update lainnya, khusus untuk Anda! Yuk, download sekarang!
Tags: Jenis Iklan Online, Pasang Iklan Online, Gunakan Iklan Online